We Just We Are MPK

"We Are Different, To be Better"

Kamis, 27 Oktober 2016

PELANTIKAN OSIS/MPK BERTEPATAN DENGAN HUT 55TH SMANIK MENGABDI


Beberapa waktu yang lalu, SMA Negeri 1 Kendal telah membuka pendaftaran bagi calon pengurus MPK dan OSIS yang akan bekerja dan bertanggung jawab penuh selama satu tahun kedepan. Setelah melalui serangkaian proses seleksi, maka SMA Negeri 1 Kendal akhirnya mendapatkan kader-kader pilihan yang siap untuk menjadi pengurus OSIS dan MPK periode 2016/2017.

Pelantikan dilakukan tepat pada saat hari ulang tahun SMA Negeri 1 Kendal yang ke-55. Tepatnya pada hari Rabu, 5 Oktober 2016. Apel besar digelar di Lapangan Pancasila SMA Negeri 1 Kendal untuk memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah sekaligus melantik pengurus OSIS dan MPK periode 2016/2017. Acara pelantikan dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal, Drs. Muryono M.Pd M. Si. Dalam arahannya, pengurus OSIS dan MPK harus bisa menjadi teladan serta penyambung lidah rakyat  di dalam maupun di luar sekolah. Selain itu, para pengurus diingatkan untuk tidak melupakan tugas utamanya sebagai seorang pelajar, yaitu belajar. Pesan beliau adalah jangan sampai prestasi menurun setelah dilantik menjadi anggota OSIS dan MPK.

Diharapkan pengurus OSIS dan MPK tahun 2016/2017 lebih baik dari tahun sebelumnya sehingga dapat meningkatkan prestasi sekolah di bidang akademik dan non-akademik. Serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya  ditujukan kepada pengurus OSIS dan MPK periode sebelumnya.  Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Adapun susunan Pengurus MPK periode 2016/2017 adalah sebagai berikut:

Ketua : Valentinus M. Wahyu Adi W. (XI MIPA 6)
Wakil Ketua 1 : Tsanya El Karima (XI MIPA 1)
Wakil Ketua 2 : Handika Dito (X MIPA 7)
Sekretaris 1 : M. Septa Adi (XI IPS 4)
Sekretaris 2 : Firda Amalia M. (XI MIPA 1)
Bendahara 1 : Rizka A. R. (XI MIPA 4)
Bendahara 2 : M. Hilaluro’I (X MIPA 2)

Susunan Pengurus OSIS periode 2016/2017 adalah sebagai berikut :

Ketua : R. Nanda Samsuseno Putra (XI MIPA 2)
Wakil Ketua 1 : M. Rafiq Umar (XI MIPA 3)
Wakil Ketua 2 : Nidya Putri Zulia Kusuma Wardhani (X MIPA 3)
Sekretaris Umum : Astrika Praokta Fialine (XI MIPA 1)
Wakil Sekretaris : Isna Rachma F (X MIPA 6)
Bendahara Umum : Bonifasia Junita A (XI MIPA 7)
Wakil Bendahara : Emira Adlin (X MIPA 1)

Setelah resmi dilantik, pengurus OSIS dan MPK SMA Negeri 1 Kendal mampu menjalankan tugas dengan amanah, dan bertanggung jawab atas program kerja yang segera berjalan.

1 komentar: