We Just We Are MPK

"We Are Different, To be Better"

Kamis, 18 Februari 2016

Seputar FDS periode #1


Assalamualaikum wr wb.

Kali ini, MPK SMANIK membuat sebuah acara yang mana bermaksud agar MPK bisa membantu Sekolah dalam meningkatkan Mutu sekolah. kegiatan tersebut dinamakan FDS. Apa itu FDS? FDS adalah singkatan dari Forum Diskusi Siswa, yang mana Forum ini beranggotakan perwakilan siswa dari setiap kelas,  perwakilan tersebut akan dikumpulkan menjadi satu forum, yang mana didalam forum tersebut membahas mengenai kritik/saran bagi kemajuan sekolahan. misal, sarpras, kritik/ saran bagi guru, BSO estrakurikuler, dll.

Alhamdulilah kegiatan FDS MPK kali ini yang diselenggarakan pada 11 Februari 2016 kali ini berjalan dengan Lancar, maka dari itu dengan membawa harapan acara FDS kali ini dapat membawa perubahan bagi SMA Negeri 1 Kendal bagi kedepannya ke arah yang lebih baik lagi.

Berikut Data arsip dari  Dokumentasi MPK

Acara FDS



"Jadi, seluruh kelas di SMA N 1 Kendal ikut berpartisipasi di acara ini, dengan cara mengirimkan 4 perwakilan pada setiap kelas, yang mana 4 siswa tersebut benar - benar berkompeten dalam mengikuti acara ini."

BSO Ekstrakurikuler





BSO Ekstrakurikuler merupakan sesi wawancara terhadap bidang ekstrakurikuler yang mana di sertiap ekstrakurikuler diwakilkan satu untuk mengikuti sesi wawancara ini, jadi nantinya perwakilan dari ekstrakurikuler ini akan ditanyai mengenai kritik/saran maupun kekurangan yang dialami di ektrakurikulernya.
Isi Angket








Kegiatan mengisi angket ini dilakukan oleh 4 perwakilan kelas, isi dari angket tersebut dapat berupa sarpras, dan kritik saran mengenai guru di smanik






Insyaallah FDS MPK akan dilakukan 2 periode, yaitu periode 1 (Februari) yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan pula pada periode 2, di bulan April mendatang dengan sistem yang berbeda.









tim redaksi : Zainul A
dokumentasi : Ikhsan. Deny & Dony

0 komentar:

Posting Komentar